5 Counter hero alpha



 FIFTHINFO-Alpha salah satu hero bertipe Fighter di Mobile Legends dengan kemampuan crowd control sangat mematikan, setiap skil yang dimiliki memiliki efek CC ketika dikombinasikan maka membuat hero musuh akan sekarat bahkan meninggal.

Kemampuan mengerikan Alpha membuatnya mudah untuk melakukan farming meskipun berada di jungle musuh. Selain memiliki crowd control, salah satu keuntungan kamu bermain alpha yaitu punya damage besar hal itu ditunjang dengan cooldown skil yang sebentar. 

Dengan semua kelebihan yang dimiliki Alpha, kamu bisa melakukan spam skil dan melakukan kombinasi sesuai kemampuanmu. Semua kemampuan itu didukung dengan revamp yang dilakukan oleh Moonton untuk mengembalikan kembali kejayaan hero satu ini. Meskipun sangat sulit untuk dikalahkan, namun bukan tidak mungkin hero satu ini juga memiliki counter.

Kira-kira apakah kamu tahu hero apa yang bisa mengcounter Alpha? Apabila belum tahu maka kami akan memberitahu untuk kamu supaya bisa menghadapi hero dengan efek crowd control yang satu ini. Nah untuk itu simak baik-baik artikel di bawah ini.

1.jawhead


Hero dengan role fighter ini terkadang dibuat trol bagi para pemain Mobile Legends yang usil, skil duanya bisa melempar minion maupun hero terkadang membuat geram para musuh-musuhnya. Memiliki burst damage tinggi dan efek crowd control yang dimiliki membuat Jawhead bisa mengcounter Alpha.

Kombinasi skil 1 dan 2 Jawhead sangat ampuh menggagalkan skil-skil yang dimiliki Alpha yang terkenal memiliki damage tinggi dan crowd control (CC). Hero satu ini bisa digunakan semua pemain karena sangat mudah untuk dimainkan, skil-skilnya juga tidak ribet.

2. Minsitthar



Minsitthar merupakan hero Fighter yang dapat menjadi counter untuk Alpha, dikarenakan hero ini dapat membuat pergerakan dari Alpha semakin sulit dikarenakan ultimate dari Minsitthar.

3.Yu Zhong


Salah satu hero yang bisa merubah dirinya menjadi naga, ya benar ia adalah Yu Zhong. Bisa dibilang hero satu ini mempunyai sejuta skil yang bisa melumpuhkan hero Alpha dengan sekejap. Crowd control (CC) punya, damage tinggi tidak perlu ditanya lagi, durability tinggi bahkan jika diserang secara keroyokan hero Yu Zhong bisa menang dengan mudah.

Untuk bisa mengalahkan Alpha, Yu Zhong harus mengeluarkan skil 4 dahulu kemudian kombinasikan skil 1, 2, dan 3 secara bergantian. Langkah selanjutnya serang menggunakan bassic attack-nya, dengan cara itu dijamin hero sekelas Alpha akan dapat di kill dengan mudah.

Guna mendukung itu semua, build atau item yang digunakan Yu Zhong harus tepat dan berguna. Lebih baik kamu menyesuaikan build atau item yang dimiliki para top global dunia.

3. Helcurt



Salah satu hero Assassin yang bisa counter Alpha adalah Helcurt, Helcurt merupakan hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan yang cukup unik hero ini bisa membuat pandangan Alpha menjadi gelap sementara berkat skill 3 yang dimilikinya.

Tidak hanya itu, Helcurt juga memiliki skill 1 dan skill 2 yang bisa digunakan untuk counter Alpha. Skill 1-nya membuat Alpha tidak dapat menggunakan skill sedangkan skill 2-nya memiliki burst damage yang tinggi, dimana hal tersebut yang membuat Helcurt bisa membunuh Alpha dengan sangat mudah dan cepat.

4, Valir


Hero selanjutnya adalah Valir, Valir merupakan hero Mage yang mampu membunuh Alpha dengan sangat mudah dari jarak jauh. Hal tersebut dikarenakan Valir memiliki skill 1 yang dapat digunakan untuk memberikan damage yang besar sekaligus crowd control mematikan ke Alpha dari jarak jauh.

Tidak hanya itu, ketika Alpha ingin mendekati Valir, Valir bisa dengan mudah memukul mundur Alpha menggunakan skill 2-nya. Sebaiknya kamu menggunakan build hero valir agar kamu bisa memaksimalkan kemampuan yang dimilikinya.

5. Wanwan



Salah satu hero Marksman yang bisa counter Alpha adalah Wanwan. Wanwan memiliki pergerakan yang sangat lincah dan true damage yang besar sehingga dia dapat mengalahkan Alpha dengan mudah.

Cara terbaik membunuh Alpha adalah dengan menggunakan skill 1 dan basic attack ke Alpha secara bersamaan, kemudian serang Alpha menggunakan basic attack dari arah yang terdapat tanda weakness, dan yang terakhir gunakan skill 3 untuk membunuhnya.

Kamu bisa membuat damage yang dikeluarkan oleh Wanwan menjadi lebih sakit dan mematikan dengan cara menggunakan build hero wanwan.
 itu tadi hero counter alpha jika musuh pick alpha jangan lupa pick hero diatas ya-FIFTHINFO


Tidak ada komentar untuk "5 Counter hero alpha "